sayugi.id

Share Informasi, Tutorial, dan Pengalaman Pribadi

TOP POST!!!

Light Novel : Memory

Sinopsis : Riko, siswa kelas 3 SMA, kehilangan ingatan masalalunya karena sebuah kecelakaan yang dilaluinya, lupa akan segalanya, lupa aka...

Penyesalan Chapter 2

Akhirnya chapter kedua rilis juga, maaf jika di capter ini cerita terkesan garing dan gak menarik, maklum saya baru belajar membuat sebuah cerita, dan maaf juga ya chapter ini agak telat karena masalah sekolah, kemarin Ulangan akhir semester dan dilanjutkan sama kenaikan kelas dan sebaginya...
oke langsung saja..
Para pemeran dalam cerita ini...

CHAPTER KEDUA
Disebuah kamar yang terkesan mewah, terdapat televisi 80 inch dengan dukungan 3D, computer alienware, Laptop Alienware, AC, tempat tidur yang empuk, gitar, dan beberapa koleksi majalah, buku, komik, terdapat seorang pria, sedang berfikir di tempat tidurnya…
“ apa yang aku lihat tadi itu bukan mimpi.?” Seseorang itu yang dikenal bernama Gylang itu mencoba meyakinkan dirinya bahwa apa yang tadi dilihatnya dipantai bukan sebuah mimpi, “ kenapa pula asep menghianatiku, diakan juga tahu bahwa aku ini suka sama rani, kenapa, kenapa? “ ucap Gylang dalam hati..
 Tiba tiba Gylang teringat sesuatu yang diberikan erni padanya tadi siang, dengan lekas dia langsung mencari secarik kertas yang diberikan erni. “ akhirnya ketemu juga, apa sih isinya, dia bilang nanti hubungi aku lagi. “ ucap Gylang pada dirinya sendiri.
Dengan segera Gylang membuka kertas itu, didalam kertas itu tertulis, (hubung aku) dan sebuah nomer telpon, dengan cepat Gylang mengambil handphonenya dan kemudian menelpone seseorang.

“ hallo, erni “ ucap Gylang.
“ iya, ini siapa ya?” Tanya erni.
“ ini aku, Gylang, tadi katanya kamu menuruhku menghubungi kamu.” Jawab Gylang To the Point.
“ iya, sebenarnya gini, ada sesuatu yang rani rahasiakan dari kamu..” ucap erni
“aku tahu, sebenarnya dia itu berpacaran dengan asep kan?” kata Gylang meneruskan omongan erni, “ aku melihat mereka berduaan, bahkan aku melihat mereka berciuman, tadi siang di pantai, aku rasanya mau hancur, kenapa asep merahasiakan hubungan mereka..” ucap Gylang kecewa dengan perlakuan asep kepadanya.
“ iya, tapi jangan sampai persahabatan kalian hancur, Cuma gara gara rani, setahuku jika sampai ibumu tahu kalau kamu menderita oleh asep, maka dia akan menendang perusahaan milik asep, kasihan juga kan.. sebaiknya kamu rahasiakan apa yang kamu lihat tadi dan bersikaplah seperti biasa, dan jangan cengeng.!” Ucap erni tegas pada Gylang..
erni juga adalah seorang sahabat Gylang sejak mereka kecil, dulu bahkan erni sering main kerumah Gylang, bahkan ibunya Gylang sudah menganggap erni sebagai anaknya sendiri..
“ iya terimakasih atas sarannya, kita lihat gmana besok saja.” Ucap Gylang sambil menutup teleponnya.
“ huh dasar, gak pamit dulu… “ ucap erni jengkel..

Perlahan air mata Gylang menetes kembali teringatkan kejadian yang dia lihat tadi siang, hatinya begitu sakit, ingin sekali dia berlari keluar mencari dan memukul asep karena dia menghianatinya, dia berbohong kepadanya. Tapi apa daya dia ingin persahabatanya tetap terjaga…
Sambil mendengarkan music yang bernuansa galau, dia mengahayati setiap lirik dari music tersebut, tetes demi tetes air matanya mengalir, mencoba menahan kepedihan dalam hati, tetapi dia tidak bisa menahan kepedihan itu..
Sampai akhirnya dia tertidur..


KRINGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGG
Alarm jam berbunyi
Seseorang pria dengan mata yang menghitam karena semalaman dia menangis bangun dari tidurnya… dia lalu bangun dan bergegas mandi, karena ini hari libur, kali ini dia akan jalan jalan untuk menghilangkan stressnya..

Sesudah mandi, sarapan, dan dia bergegas menuju garasi mobilnya…
“pak, saya mau jalan jalan ya, kali ini saya bawa mobil sendiri.” Ucap Gylang pada sopir pribadinya.
“ baik tuan muda hati hati” jawab sopir pribadinya tersebut.

“ hm, pilih yang mana ya?...” ucap Gylang sambil menunjuk beberapa mobilnya.
“ Ferrari cepat, Lamborghini Keren, BMW mewah, yang mana ya?” ucapnya bingung memilih mobil mobil mahal itu..
“ akh, mendingan yang ini aja.” Ucap Gylang langsung menaiki mobil Lamborghini seharga 3 milyar..
BRUM BRUM suara khas mobil sport yang mantap jika dibawa lari tersebut menghiasi garasi yang sunyi.
Segeralah ia berangkat…
“hm jalan jalan kemana ya” kata Gylang berfikir arah tujuannya.
“ taman saja deh.” Lanjuntnya.
 Dia melesat pergi menuju sebuah taman..
30 menit kemudian setelah sampai disebuah taman yang indah, dia memarkir mobilnya, dan mencari suasana yang indah, dia berjalan menuju keatas bukit, yang memang hanya dilewati dengan cara berjalan kaki..
“ kakak, kakak.” Ucap seseorang kepada Gylang.
“ oh kamu, apa kabar?” Tanya Gylang kepada gadis yang bertemu dengannya di pantai kemarin.
“ baik kak, kakak sendiri” Tanya kembali gadis itu.
“ hm, baik juga, kamu kesini sama siapa? Kata Gylang.
“ sendiri aja kak, soalnya aku gak kenal siapapun di sini, aku kan baru pindah.” Ucap gadis itu
Setelah dilihat baik baik oleh Gylang, ternyata gadis itu cantik juga… “ hm, ngomong ngomong nama kamu siapa ya? Tanya gylang
“ namaku yunda, kak boleh aku ikut kakak jalan jalan..” ucap gadis itu berharap.
“ emh, baiklah “ ucap Gylang menyetujui.

Berjam jam mereka lalui dengan bersama sama, tanpa sadar hari sudah semakin siang bahkan sudah mencapai sore, mereka mengobrol, curhat, sharing dan lain lain, setiap omongan Gylang yang terkesan garing, menjadi sangat nyambung dengan yunda, mereka duduk disebuah pohon yang rindang tersinari cahaya mentari sore, setiap orang yang melihat mereka menyangka mereka itu berpacaran.
“ kakak, sebenernya aku itu suka sama kakak, kak itu udah ganteng, lucu, baik, meskipun kaka ini jarang tersenyum, tapi aku suka sama kakak.” Ucap yunda pada Gylang tiba tiba.
“ hah, aku, aku lucu “ ucap Gylang dalam hati, tidak pernah ada yang menyebutnya lucu.
“ kamu serius?”


_____________________________________________________________________________bagaimanakah kisah selanjutnya, dan bagaimanakah perasaan Gylang kepada yunda selanjutnya?...
Share this article :
+
0 Komentar untuk "Penyesalan Chapter 2"

Silahkan berikan komentar anda :), baik berupa Kritik dan Saran Seputar Postingan saya diatas, atau anda bisa mengetikan pertanyaan , atau pernyataan seputar Postingan saya diatas :)