sayugi.id

Share Informasi, Tutorial, dan Pengalaman Pribadi

TOP POST!!!

Light Novel : Memory

Sinopsis : Riko, siswa kelas 3 SMA, kehilangan ingatan masalalunya karena sebuah kecelakaan yang dilaluinya, lupa akan segalanya, lupa aka...

Susah Senangnya Punya Pacar

Nah pernah saya berfikir dan bercerita dengan sahabat saya, sekedar berbagi pengalaman kita masing masing, ya pengalaman tentang, Susah Senangnya Punya Pacar.. 
Postingan ini dibuat berdasarkan Fakta anak muda jaman sekarang yang sudah terkontaminasi oleh Virus Pacaran, Bahkan anak SD Sudah Pacaran.. :'(.

Oke mari kita Mulai Curhatnya, dimulai dari senangnya dulu : hahahaha
1. Gak Sendirian
Nah jika anda memiliki pacar, maka bisa dibilang anda tidak sendirian lagi, kalian bisa jalan bareng, makan bareng, Tapi eits, jangan sampe Tidur bareng yah..

2. Punya Pengisi Lubang di Hati.
Seperti lagu Letto - Lubang dihati, jika kita tidak memiliki pacar atau orang yang dicinta, maka hidup itu terasa sangat hampa, dan begitu berat untuk dijalani, kadang merasa iri dengan orang yang punya pacar, Nah jika anda punya pacar, beda deh rasanya.

3. Bisa saling Curhat
Nah pacaran itu menurut saya, bukan sebagai media buat cinta - cintaan saja, namun sebagai media saling berbagi pengalaman dan ilmu dari masing masing, namun di jaman ini, banyak orang yang salah mengartikan arti pacaran, sehingga selalu berujung ke pernikahan yang terpaksa "tau kan maksudnya. ".

4. Dunia serasa Berwarna
dengan pacaran, jantung kita serasa berdetak lebih kencang, apalagi jika hubungan anda masih awal awalnya, ibaratnya masih muda, dengan jangka waktu 1 - 4 minggu, hidup anda akan terasa lebih ringan dan berwarna.

Nah seperti itulah senangnya pacaran, sebenarnya masih banyak sih, namun saya hanya memasukan bagian yang paling sering dirasakan aja, bukan cuma oleh saya, namun dari teman teman saya juga.. siapakah dia.. Yap My Best Friend Asep Permana.
nah meski ke 4 hal diatas itu sangat indah, namun semua itu bukan cuma bisa didapatkan dengan pacaran aja, namun juga dengan berteman dan bersahabat.

Mari kita menuju bagian kegelapan dari Pacaran :
1. Masalah
masalah disini mencakup semua hal, misalkan jika anda memiliki pacar yang kurang mengerti, trus moodian, maka masalah akan terasa sangat sulit diselesaikan, dengan banyaknya masalah yang bahkan susah untuk diselesaikan, bisa membuat anda stress, bahkan gila, bisa juga membuat anda sakit, bukan cuma sakit hati, namun sakit fisik.
jadi saran dari saya : " Buat anda yang pacaran, tolong selesaikan masalah anda, jaga hubungan anda, jangan sampai ada kerenggangan dalam hubungan anda, dan yang paling penting, harus bisa saling mengerti satu sama lain. ".

2. Cemburu
dengan adanya Pacaran, nah pasti setiap orang pasti merasakan apa yang namanya Cemburu, Yap, misalkan pacar anda berbicara dengan Orang lain yang gak anda kenal, pasti panas, dan membuat emosi anda meningkat, apalagi jika Pacar anda deket dengan teman anda, pasti anda cemburu banget lah, dijamin, nah saran lagi dari saya : " Cemnuru itu boleh, namun harus tau batasnya. " namun ternyata jika anda tidak pernah cemburu sama pacar anda, trus tiba tiba teman anda menikung anda dari belakang, saran saya "Hajar aja Teman anda itu. sampe babak belur. ".

3. Jenuh
Jika anda berdua sudah berpasangan lebih dari 2- 3 tahunan, pasti akan terasa jenuh dalam hubungan anda, bahkan menurut pengalaman saya, tidak hanya sampai tahunan, baru 6 bulan aja sudah terasa jenuh, dan membuat masalah seperti pada nomer 1.

Oke nah itulah sisi gelap dari pacaran, dengan banyaknya orang yang pacaran, pasti mereka pernah merasakan apa yang saya tuliskan diatas. Dijamin.

 Nah ada Fakta lain nih, Jika anda seorang Jomblo, pasti anda berfikir Pacaran itu menyenangkan, namun terkadang tidak sedikit juga pasangan yang berpacaran bilang, "enak yah jadi jomblo, hidupnya gak ada masalah sama yang namanya pacaran dan percintaan".

Oke sekian catatan saya kali ini, Terima Kasih atas beberapa sumber yang memberikan inspirasi atas catatan saya ini, dan semoga catatan ini bermanfaat dan bisa dijadikan pelajaran agar anda semakin langgeng dalam berpacaran, dan bagi jomblo semoga cepat dapat pasangan.. :).
Oke Terima Kasih dan Sampai Jumpa di postingan saya selanjutnya.
Share this article :
+
0 Komentar untuk "Susah Senangnya Punya Pacar"

Silahkan berikan komentar anda :), baik berupa Kritik dan Saran Seputar Postingan saya diatas, atau anda bisa mengetikan pertanyaan , atau pernyataan seputar Postingan saya diatas :)