sayugi.id

Share Informasi, Tutorial, dan Pengalaman Pribadi

TOP POST!!!

Light Novel : Memory

Sinopsis : Riko, siswa kelas 3 SMA, kehilangan ingatan masalalunya karena sebuah kecelakaan yang dilaluinya, lupa akan segalanya, lupa aka...

Review EagleGet Downloader Selain IDM

EagleGet merupakan software downloader yang biasa digunakan sebagai alternatif selain IDM, alias Internet Download Manager, nah pada kesempatan kali ini saya akan memberikan sedikit review tentang EagleGet ini

Sekitar 2 Minggu, setelah IDM yang saya gunakan selalu memunculkan pesan Fake Serial Number, yang membuat saya harus menginstal Ulang IDMnya saya selalu bosan dengan masalah Fake serial number tersebut, dan lagi masa saya harus membeli lisensinya, kan mahal :D, nah kemudian setelah 2 minggu tidak menggunakan downloader, dan hanya memanfaatkan penggunaan browser sebagai media download, saya mencoba coba downloader yang direkomendasikan oleh teman saya, EagleGet namanya.


bisa dilihat, di gambar diatas, saya menggunakan software itu untuk mendownload film, dan speednya gak beda beda amat sama IDM, dan tentunya tampilannya lebih simple dan mudah digunakan, berbeda dengan IDM yang setipa kali saya mendownload, selalu muncul Windows baru sehingga membuat Taskbar penuh, dan tentunya membuat sedikit susah untuk dirapikan :D.

Kelebihan EagleGet : 
mari kita bahas 

1. Tampilan Sederhana, Minimalis, dan Tentunya Cerah Dimata.
2. Ringan dan Tidak memakan banyak RAM.
3. Speed, Lumayan lah, meski kalah dengan IDM, perbadingan Speed 8/10 dengan IDM dengan koneksi yang sama.
4. GRATIS, yap Gratis dan gak perlu Crack.


Kekurangan :
1. masih kalah terkenal dengan IDM.
2. Sangat jarang digunakan oleh banyak orang.



Oke sekian dari postingan saya kali ini, semoga bermanfaat dan Terima kasih telah menyempatkan diri untuk membaca Postingan ini.
Terima Kasih 
Share this article :
+
3 Komentar untuk "Review EagleGet Downloader Selain IDM"

Wiuhh itu PSOnya ,, Ngak berat emang?

Hehe alhamdulilah, cukup lah dengan processor core i3, Intel hd 4000 dan ram 8 gb. Meski setting low, medium bisa sih tapi makan banyak kuota.

Hehe alhamdulilah, cukup lah dengan processor core i3, Intel hd 4000 dan ram 8 gb. Meski setting low, medium bisa sih tapi makan banyak kuota.

Silahkan berikan komentar anda :), baik berupa Kritik dan Saran Seputar Postingan saya diatas, atau anda bisa mengetikan pertanyaan , atau pernyataan seputar Postingan saya diatas :)